Kamis, 11 Juni 2015

Yuk, Nyobain Bakso Raket Bergaya Steak


Yuk, Nyobain Bakso Raket Bergaya Steak : aktual.co
Bakso Raket

Bakso raket juga ditemani dengan pasta fetucinni yang menggoda untuk segera di lahap. Jika anda memesan bakso raket keju, anda akan menikmati parutan keju diatas dua buah bakso raket yang ukurannya sanggup mengenyangkan dalam satu porsinya.


Jakarta, Aktual.co — Bakso biasa dihidangkan dengan bentuk yang bulat. Tapi tidak dengan bakso raket. Bakso raket disajikan seperti daging steak dengan memiliki bentuk seperti raket yang ukurannya lebih kecil tentunya.

Berbeda dengan bakso lainnya, bakso raket ditata di atas piring lebar dengan kuah yang dihidangkan secara terpisah. Selain itu, bakso ini tidak direbus seperti biasanya melainkan dipanggang bersamaan bumbu rahasianya.
Bakso raket juga ditemani dengan pasta fetucinni yang menggoda untuk segera dilahap. Jika anda memesan bakso raket keju, anda akan menikmati parutan keju diatas dua buah bakso raket yang ukurannya sanggup mengenyangkan dalam satu porsinya.
Bakso yang merupakan menu tradisional ini naik kelas menjadi menu yang dapat diperhitungkan dengan steak internasional. Selain enak dan unik, bakso raket dibuat bebas formalin, borax dan 100 persen daging sapi sehingga anda tak perlu khawatir dalam setiap kunyahanya.
Dengan merogoh kocek Rp13.000, anda sudah dapat menikmati bakso raket keju yang rasanya mantap nian. Selain rasa keju, anda juga dapat memesan bakso raket panggang madu dan mie ayam bakso panggang keju.
O iya, awal kemunculannya, Bakso raket ini dijumpai di jalan Raya Bogor km 21 No. 32 seputaran Rambutan, Jakarta Timur.  Namun di tahun 2011, usaha bakso raket pindah ke PGC (Pusat Grosir Cililitan). Selain pindah lokasi Bakso Raket membuka cabang di Jalan Raya Tanjung Barat. Dengan penambahan cabang ini omzetnya juga makin meningkat. 

Tapi, anda jangan coba-coba meniru kuliner unik ini dikarenakan bakso raket sudah dipatenkan Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) oleh Departeman Hukum dan HAM pada tanggal 1 Mei 2007. Nomor registrasi dari bakso raket adalah D002007013304. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar