Kamis, 11 Juni 2015

Senang Dan Kenyang di Strawberry Cafe

 Senang Dan Kenyang di Strawberry Cafe : aktual.co
Nasi Goreng Strawberry

Dengan konsep serba strawberry, Cafe Strawberry memiliki magnet tersendiri untuk menarik para pengunjung datang ke cafe ini.


Jakarta, Aktual.co —Tak jarang Cafe dijadikan tempat yang dipilih untuk sebuah pertemuan menjalin relasi yang bersifat serius. Namun, anda tidak akan menemukan hal tersebut di Strawberry Cafe.

Di sini para pengunjung akan disajikan kuliner serba Strawberry dengan beragam macam hiburan berupa 500 permainan untuk mengisi waktu mengunggu makanan dan minuman yang dipesan. Dengan konsep serba strawberry, Cafe Strawberry memiliki magnet tersendiri untuk menarik para pengunjung datang ke cafe yang berada di jalan Lenteng Agung Raya No. 49, Jakarta Selatan.

Menurut Rina, selaku kepala Supervisor Strawberry Cafe, pemilihan tema serba strawberry berawal dari kecintaan owner dari cafe ini. “Selain itu, Bapak Putra Priyodi memiliki satu-satunya kebun strawberry di Puncak pada saat itu, dari situ mulailah mengembangkan usaha serba strawberry,” tutur Rina.

Selain menawarkan makanan dan minuman dengan bahan dasar strawberry, cafe ini juga memawarkan berbagai games yang dapat dimainkan secara gratis oleh pengunjung untuk menunggu hidangan pesanan datang  sehingga pengunjung tidak bosan.

“Kami juga sering diminta konsumen untuk memberikan surprise party untuk ulang tahun, jadi para waiters diminta untuk ngerjain teman mereka yang berulang tahun,” tambah Rina.

Dengan tata ruang suasana hutan strawberry, cafe yang berdiri sekitar bulan September 2012 ini ingin memberikan rasa nyaman pada konsumen. Menurut Rina, para waiters bisa ikut bermain dengan konsumen yang datang dan kami berusaha untuk tidak menciptakan kesan formal, dengan kostum dan pelayanan yang unik, Strawberry Cafe akan terasa lebih kekeluargaan antara pelayan dan konsumen, begitu pula antara pimpinan dan karyawan.

Untuk menu makanan dan minuman, yang menjadi daya tarik pelanggan diantaranya nasi goreng Strawberry, Spagetti Strawberry, Initial strawberry dan Strawberry Vocano. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau untuk pengunjung yang rata-rata merupakan mahasiswa dan pelajar karena cafe ini terletak di beberapa kampus sekitar Jakarta Selatan menuju Depok.

Cafe ini buka setiap hari, senin sampai jum’at dari pukul 12 siang sampai tengah malam, sedangkan Jum’at sampai minggu, anda dapat menikmati permainan sambil merasakan kuliner serba strawberry dari pukul 12 siang sampai 2 pagi.

Pada Tahun baru, cafe ini akan mengadakan pesta kembang api dan games dengan berbagai door price yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika cafe lain memiliki slogan “Tamu Adalah Raja” bagi cafe yang menjadi langganan istana untuk peringatan hari Kemerdekaan sejak tahun 2004 ini memiliki moto “Tamu Adalah Teman”.

Bagaimana, menarik bukan, yuk jalin keakraban dengan kudapan serba strawberry sambil bersenang senang bermain Uno, Monopoli dan boardgames lainnya. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar