Kamis, 11 Juni 2015

Sop Buah Pak Ewok, Perlu Dicoba

Sop Buah Pak Ewok, Perlu Dicoba : aktual.co
Sop Buah Pak Ewok


Pengunjung sering membludak. Jangan marah kalau Anda termasuk daftar waiting list sebelum makan di tempat ini.


Jakarta, Aktual.co — Bagi pecinta kuliner di Bogor, sop buah pak Ewok bukan nama asing.

Awalnya, Sop Buah Pak Ewok disajikan dari sebuah gerobak kayu sederhana. Kini, karena rasanya yang khas itu,  tempatnya berubah menjadi nyaman dan sangat cocok untuk tempat nongkrong yang cukup asik.

Di jalan Bukit Tunggul No 5 Taman Kencana, Bogor, Jawa Barat, anda harus bersabar untuk segera menikmati hidangan khas Pak Ewok ini . Pengunjung sering membludak. Jangan marah kalau Anda termasuk daftar waiting list sebelum makan di tempat ini. 

Cocok dengan slogannya, "Segar, Sehat, Enak, Murah”, karena memang rasa dan sensasi kenikmatan sajian Pak Ewok ini memang bandel untuk hilang begitu saja dari lidah kita.

"Dari tempatnya sih kayaknya harus buka cabang lagi karena ramai terus di sini," ujar Fina yang ditemui Aktual.co sedang berada di garis antrian.

Meskipun dalam daftar menu ditawarkan banyak variasi jajanan khas, sop buah ini tetap menjadi primadona resto yang berdiri sejak enam tahun ini. Semangkok sop buah yang dibanderol Rp12ribu sampai Rp15 ribu, terdapat berbagai macam jenis buah diantaranya beberapa potongan durian, mangga, apel, leci, strawberry, melon, pir, dan kelengkeng bercampur jadi satu hidangan dengan susu kental manis sebagai pelengkap yang dituang di atas serutan es semakin menggoda dahaga.

"Rasa sop buahnya lebih enak dari yang lain, lebih segar karena ada kayak yogurt-nya gitu, dan buahnya banyak," ungkap Dian salah satu pelanggan

Tak hanya sop buah, Pak Ewok menawarkan juga Batagor dan Siomay yang menjadi menu alternatif lain yang perlu dicoba di tempat bernuansa Sunda-Jogja ini. 

“Rasa Batagor yang renyah dan garing berpadu dengan bumbu kacang serta acar, disajikan lengkap menjadi satu porsi. Sedangkan rasa Siomay sangat empuk di mulut, bisa menjadi salah satu pilihan Anda,” jelas Nova, salah seorang supervisor Pak Ewok. 

Melihat kondisi tempat yang kadang kurang seimbang dengan jumlah pengunjung yang datang, Pak Ewok berencana membuka cabang lain. 

"Insya Allah kita akan buka cabang lagi tahun depan di Bogor, sekarang masih hunting tempat," aku Nova. Anda tak perlu khawatir jika sedang sibuk dan malas mengantri, tempat makan menyediakan layanan pesan antar bagi Anda yang sibuk.

0 komentar:

Posting Komentar