Rabu, 10 Juni 2015

Sengkaling Masih Menjadi Tujuan Wisata Kota Malang

Sengkaling Masih Menjadi Tujuan Wisata Kota Malang : aktual.co
Sengkaling


Meski banyak spot mainan anak-anak yang tutup Taman Rekreasi Sengkaling, Malang dipadati pengunjung dari luar kota.


Malang, Aktual.co,- Momen libur panjang tidak disia-siakan oleh para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu luang bersama keluarga di Taman Rekreasi Sengkaling, Malang.

Meski banyak spot mainan anak-anak yang sudah ditutup, Taman Rekreasi Sengkaling Malang tetap dipadati pengunjung dari luar kota.

Seperti Muhammad (45), wisatawan asal Surabaya. Dia mengajak beserta anggota keluarganya  sengaja mampir untuk berlibur di obyek wisata ini.

"Tadi mampir saja ke sini, pemandangannya bagus namun banyak yang tutup," katanya

Objek wisata ini menjadi favorit pengunjung dari luar kota karena memang lokasinya yang tak jauh dari kota Batu, dan memang sudah dikenal oleh wisatawan dari dulu. Tak jarang pula wisatawan yang sudah berkunjung ke objek wisata lain masih menyempatkan diri untuk berkunjung di Taman Rekreasi Sengkaling ini.

"Tadi dari Songgoriti, namun memang saya sengaja mengajak anggota keluarga ke sini," kata Budi (57), wisatawan asal Sidoarjo yang memang sengaja berkunjung ke obyek wisata setelah sebelumnya mengunjungi obyek wisata di kota Batu.

Taman Rekreasi Sengkaling ini memang memiliki pemandangan yang indah dan juga di dukung oleh keanekaragaman spot mainan anak-anak seperti Race Bike, kolan renang, bioskop 4D dan lainnya. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, objek wisata ini merupakan alternatif tempat liburan yang nyaman bagi keluarga di Kota Malang. (Muchammad Nasrul Hamzah)

0 komentar:

Posting Komentar