Rabu, 24 Juni 2015

Daftar 10 Tempat Wisata di Jepang yang Terkenal ( part 2 )

4.  Sapporo, Hokaido
Matsumae (Fukuyama) Castle Hokkaido
Hokkaido - Merupakan kota terbesar kedua di Jepang bagian utara dan yang paling tidak berkembang diantara empat pulau utama Jepang. Cuaca di musim dingin banyak sekali salju, suhu yang mencapai di bawah nol dan lautan yang membeku, sementara ketika musim panas tidak mendapatkan panas dan lembab seperti di bagian lain negara Jepang. Dengan keindahan alam murni nya, Hokkaido menarik pecinta alam luar, seperti pemain ski dan snowboarders di musim dingin dan pejalan kaki, pengendara sepeda dan berkemah dari bulan Juni sampai September. http://yoshiewafa.blogspot.com


Yang paling terkenal di Hokkaido adalah kota Sapporo, banyak orang yang berpikir bahwa itu adalah nama bir. Sapporo merupakan kota yang terbesar di Hokkaido. Anda dapat mencoba untuk menikmati makanan laut yang masih segar di kota ini.


5. Yokohama
Matsumoto Castle Yokohama
Yokohama - Jika Hokaido merupakan sebuah Kota yang terbesar kedua di Jepang Utara, Yokohama adalah kota yang terbesar kedua Di Negara Jepang dengan jumplah populasi lebih dari tiga juta jiwa. Jarak antara Yokohama dengan Tokyo sekitar setengah jam perjalanan waktu menuju arah selatan kota Tokyo dengan menggunakan kereta api, dan merupakan ibukota Prefektur Kanagawa.


Menjelang akhir Periode Edo sekitar tahun 1603-1867, Jepang mempertahankan kebijakan isolasi diri, pelabuhan Yokohama merupakan salah satu wilayah yang pertama dibuka untuk perdagangan luar negeri pada tahun 1859. Akibat dari semua itu adalah Yokohama semakin cepat tumbuh dari yang semula hanyalah sebuah desa nelayan kecil menjadi salah satu kota yang utama di Jepang. Sampai saat ini, Yokohama tetap populer pada kalangan ekspatriat, dan memiliki salah satu pecinan terbesar di dunia serta masih mempertahankan beberapa tempat tinggal mantan Barat yang ada di distrik Yamate.



6. Nagasaki
Shimabara Castle, Nagasaki
Nagasaki - Sebuah kota pelabuhan yang menarik dan terdapat di pulau Kyushu dengan ibukota Nagasaki Prefecture. Sebagai salah satu kota yang terdekat di Jepang port menuju daratan Asia, Nagasaki memiliki peran yang sangat penting dalam hubungan perdagangan ke luar negeri selama berabad-abad dan yang paling penting dari port yang sangat sedikit hanya terbuka secara terbatas dari pedagang asing selama masa periode isolasi Jepang. http://yoshiewafa.blogspot.com


Dalam sejarah yang baru, Nagasaki menjadi sebuah kota yang kedua setelah Hiroshima untuk dihancurkan oleh bom atom pada waktu Perang Dunia II. Meganebashi merupakan jembatan batu yang tertua Jepang. Jika Anda melihat jembatan ini akan tercermin dalam air, kenapa disebut Meganebashi karena cukup jelas. Pada Museum Bom Atom Nagasaki, Anda dapat mempelajari penderitaan setelah bom atom pada tanggal 9 Agustus 1945, sebelum kemerdekaan Indonesia.



7. Ishigaki
Toyama
Ishigaki Island - Merupakan sebuah pulau yang utama di Kepulauan Yaeyama dan menjadi pusat transportasi di kawasan tersebut. Ishigaki City, merupakan kota yang paling selatan di Jepang, pusat kota Yaeyama merupakan tempat bandara utama yang ada di wilayah ini serta terminal, perahu, dan banyak sekali hotel, toko-toko, restoran dan bar yang ada di Ishigaki Island. Laut biru dan pasir putih yang dapat Anda temukan di sekitar Ishigaki akan terasa menenangkan. saran dari yoshiewafa untuk Anda supaya mengamati terumbu karang dan ikan naik glass bottom boat tropis.

0 komentar:

Posting Komentar