Kamis, 11 Juni 2015

Jak Cloth Kembali Digelar Mulai Hari Ini

Jak Cloth Kembali Digelar Mulai Hari Ini : aktual.co
Jak-Cloth-2012 (Foto istmewa)


Dengan tema 'Year End Sale' , diperkirakan acara ini akan lebih meriah dengan dihadirkannya band asal Amerika dan sederet band Indie kebanggan tanah air.


Jakarta, Aktual.co —Setelah sukses dibulan Juli lalu, hari ini Jakarta Clothing kembali digelar.

JakCloth sudah memasuki tahun ke 4 dan event yang ke -7. Acara yang digawangi para disainer muda berbakat ini selalu mengundang banyak pengunjung, tercatat pada Jakcloth tahun 2011 mencapai 85.000 pengunjung dalam 3 hari.

Berbeda dengan event yang diadakan sebelumnya, kali ini JakCloth akan mendatangkan band sekelas Secondhand Serenade untuk memeriahkan ajang kreatif anak muda ini karena selain memamerkan kreatifitas dalam bentuk fashion, acara ini juga akan memberikan sajian musik dengan beragam genre.

Dengan tema 'Year End Sale' , diperkirakan acara ini akan lebih meriah dengan dihadirkannya band asal Amerika dan sederet band Indie kebanggan tanah air serta berbagai diskon pakaian yang diproduksi oleh anak muda kreatif milik Indonesia. 

Untuk berpartisipasi di acara ini anda dapat membeli tiket masuk seharga Rp15 ribu rupiah. JakCloth akan diselenggarakan di Parkir Timur, Senayan, 6,7,8, dan 9 Desember. Jadi, tak perlu berpikir untuk belanja di luar negri jika Indonesia-pun punya produk yang lebih berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar