Kamis, 11 Juni 2015

Antre Dulu, Baru Bisa Nikmati Ceker Setan


Antre Dulu, Baru Bisa Nikmati Ceker Setan : aktual.co
Ceker Setan (Foto: Aktual.co/Muchammad Nasrul Hamzah)

"Anda pasti akan dibagikan kupon antrean dulu, kalau terlambat sedikit saja, mungkin Anda dapat no antrean kupon ke 50...."

Malang, Aktual.co — Ceker Setan, apa yang ada di benak anda ketika mendengar nama menu makanan yang satu ini? Bagi anda pecinta kuliner yang doyan makanan super pedas, di Kota Malang, selain ada Mie Setan ada juga Ceker Setan.

Pada awalnya warung ini, namanya Ceker Pedas. Namun karena khas rasa pedasnya yang lain dari pada yang lain, masyarakat senang menyebutnya sebagai Ceker Setan. Sesuai dengan namanya Ceker Setan sendiri merupakan makanan yang diolah dari kaki ayam atau yang bahasa jawanya disebut ceker.

Menurut Sri, pemilik warung ini, dalam sehari dia mengolah Ceker Setan dengan  menghabiskan 2-3 kilogram cabe merah. Bahkan jika hari libur, bisa menghabiskan 4 kg cabe. Whuihhh!!

Soal harga, menu seporsinya relatif murah. Dengan kocek Rp1.000 per potong ceker, lidah anda akan dimanjakan dengan rasa super pedas yang benar-benar membuat sekujur tubuh anda "berdisko".

Penasaran? Ingin cicip super pedas ala Ceker Setan sambil merasakan sejuknya udara Kota Malang?

Warung kecil yang terletak di Jalan Jakarta, Kota Malang ini mulai buka pukul 10 malam. Ingat , warung ini bukanya di malam hari. Namun, jangan sekali-kali Anda berkunjung ke warung ini diatas jam 10 malam, bisa-bisa anda akan kehabisan jatah ceker setan ini.

Pengunjung biasanya mulai berdatangan mulai pukul 20.00 WIB, dan yang menarik, anda pasti akan dibagikan kupon antrean dulu. Kalau anda terlambat sedikit saja, mungkin Anda dapat no antrean kupon ke 50.... (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar