Kamis, 11 Juni 2015

Biar Gairah Seksual Naik, Tenggak Saja Bir Pletok


Biar Gairah Seksual Naik, Tenggak Saja Bir Pletok   : aktual.co
Bir pletok

Jahe mengandung senyawa cineole dan arginine yang mampu mengatasi ejakulasi dini. Senyawa ini juga merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Tak aneh dijuluki makanan pendongkrak gairah seksual.


Jakarta, Aktual.co — Minuman hangat selalu nikmat diseruput saat hujan. Untuk minuman hangat anda dapat mencoba  Bir Pletok, minuman khas Betawi. Jangan terkecoh dengan nama bir. Minuman yang satu ini justru bebas dari alkohol dan begitu kaya manfaat karena terbuat dari rempah-rempah.

Awal kemunculannya, terinspirasi dari kegemaran orang Belanda minum bir pada masa kolonial saat mereka kumpul-kumpul pada malam hari. Karena warga Betawi mayoritas beragama Islam, mereka membuat minuman hangat dari bahan dasar alami.

Dengan menggunakan gelas yang terbuat dari bambu diisi minuman yang diolah dari air, jahe, daun pandan wangi, serai dan kayu secang untuk memberikan efek warna merah, lalu semua bahan direbus. Setelah itu, mereka mengocok minuman tersebut yang sudah di tambah es batu sehingga menimbulkan bunyi pletok-pletok. Dari situlah nama Bir Pletok berasal.

Jika anda ingin mencobanya dirumah anda harus menyiapkan 2 liter air, 500 gr  gula pasir, 1 batang kayu manis, 3 batang serai, 50 gram jahe, kupas, memarkan, 1 jumput kayu secang, Pala 1/2 butir, memarkan, Cengkih, 6 butir, dan garam secukupnya.

Untuk membuatnya, campur air dan gula, masukkan jahe, rebus di atas api sedang hingga mendidih dan gula larut. Tambahkan kayu secang, aduk rata. Masukkan kayu manis, cengkih, dan pala. Tambahkan serai, masak di atas api kecil hingga aroma rempahnya keluar, kurang lebih 1 jam. Saring dan sajikan selagi hangat.

Bir Pletok memiliki khasiat  memperlancar edaran darah, Sifatnya yang menghangatkan tubuh juga dipercaya mengurangi rasa mual, batuk, dan gejala flu ringan. Dapat meredakan kram, dalam sistem pengobatan China, jahe juga digunakan untuk mengatasi kram akibat menstruasi. 

Jahe mengandung senyawa cineole dan arginine yang mampu mengatasi ejakulasi dini. Senyawa ini juga merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Tak salah jika orang dijuluki sebagai aphrodisiac food atau makanan pendongkrak gairah seksual. Jadi, jika ingin gairah seksual naik, tak salah jika menenggak bir pletok. Istimewa bukan? (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar