Kamis, 11 Juni 2015

Coba Yang Satu Ini, Sate Maranggi Ibu Yayah!

 Coba Yang Satu Ini, Sate Maranggi Ibu Yayah! : aktual.co
Sate Maranggi Ibu Yayah (Foto: genuardis.net)


Santapan kuliner khas Plered, Purwakarta yang terkenal dengan daging yang empuk dan bumbu manis yang sangat meresap hingga lapisan dalam daging.

Jakarta, Aktual.co —Jika anda berwisata ke daerah Purwaakarta, sempatkan mampir ke lokasi  Sate Maranggi Bu Yayah.

Namun, kalau Anda tinggal di Jakarta, ternyata Sate Maranggi-nya Bu Yayah ada juga di Jakarta Selatan. Warung sate ini ada di Jalan Laboratorium No. 3, Jakarta Selatan atau berdekatan dengan Kompleks LMK PLN Duren Tiga.

Santapan kuliner khas Plered, Purwakarta yang terkenal dengan daging yang empuk dan bumbu manis yang sangat meresap hingga lapisan dalam daging. Belum lagi disetiap daging yang disajikan tanpa lemak berlebih dan dengan 3 potong daging yang besar disetiap tusuknya membuat anda benar-benar dimanjakan oleh Ibu Yayah.

Warung sate ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu, sejak pukul 11 siang sampai jam setengah 9 malam. Tapi, anda harus datang sebelum waktunya tutup, karena kenikmatan yang dihidangkan tiada tara ini sering terjual habis sebelum jam setengah 9 malam.

Sate Maranggi Bu Yayah menyediakan tiga jenis sate, ada sate ayam, sate kambing dan sate sapi tanpa lemak. Untuk satu porsi sate yag berisi 10 tusuk, anda cukup membayar 20ribu rupiah saja. Selain sate, warung ini juga menyediakan oseng daun papaya, sayur asem (pada hari sabtu tidak ada), sop sapi dan juga tongseng.


Mau, silakan coba...

0 komentar:

Posting Komentar