Kamis, 11 Juni 2015

Menikmati Macaroni Panggang Super Nendang ala Wejang Bogor

Menikmati Macaroni Panggang Super Nendang ala Wejang Bogor  : aktual.co
Macaroni Panggang (Foto:istimewa)

Dengan suasana resto dari bangunan tua, Macaroni Panggang terasa nyaman dan klasik belum lagi letaknya tak jauh dari taman kencana yang rindang dengan pepohonan yang kekar berdiri menambah kelengkapan daya tarik tempat ini.


Jakarta, Aktual.co —  Bogor selalu menjadi tujuan para pecinta wisata kuliner. Berbagai kuliner unik terdapat di kota hujan ini. Apalagi bagi para pecinta pasta, nama Macaroni Panggang Bogor, pastilah tidak ketinggalan sebagai buah tangan ketika kembali ke kota asal.

Dengan suasana resto dari bangunan tua, tempat ini terasa nyaman dan klasik belum lagi letaknya tak jauh dari taman kencana yang rindang dengan pepohonan yang kekar berdiri menambah kelengkapan daya tarik Macaroni Panggang.

Macaroni panggang yang disajikan mirip dengan macaroni schootel tapi atasnya dibiarkan kering tertutup keju yang ikut dipanggang, dengan bagian dalam yang lembut perpaduan macaroni dan keju dengan cita rasa yang “nendang”. 

Untuk harga, Macaroni panggang ukuran kecil hanya berkisar Rp18.000,- sementara rasa yang special dengan potongan  tambahan daging asap  hanya Rp27.000. Sebelum memesan anda dapat memanggil waiters dengan lonceng yang disediakan setiap meja.

Anda dapat menikmati sajian khas bogor ini setiap hari di jalan salak nomer 24, Bogor. Buka sejak jam 7 pagi sampe jam 10 malam, tak hanya menu macaroni saja yang ditawarkan disini, ada menu lainnya  seperti menyajikan menu Indonesia Food seperti Ayam Panggang, Aneka Jus, Salad dan menu Ketan Bambu. Es Goyobod dan Nasi Timbel Peda. (Sumber)


0 komentar:

Posting Komentar