Senin, 26 Oktober 2015

5 Kematian yang Mengerikan di Taman Disneys


5. Javier Cruz
Pada tahun 2004, sementara bersiap-siap di belakang panggung untuk penampilannya sehari-hari sebagai Pluto dalam Parade Share a Dream Come True, Javier Cruz 38 tahun tersandung di depan kapal Beauty and The Beast yang mengapung dan kakinya terjebak. Ayah dari dua orang anak ini tewas ketika dia tidak bisa mencari jalan keluar dan di waktu yang sama ditabrak oleh kapal yang mengapung. Pihak Disney mengatakan ini adaah insiden yang pertama kali dan tidak ada pengunjung yang melihat kejadian tersebut. Disney telah didenda sebesar $6,300 untuk pelanggaran terhadap keselamatan karyawan.
4. Kematian Indiana Jones
Aksi Epik Spektakuler Indiana Jones memang keren, tetapi juga sangat berbahaya bagi para pemainnya. Sejak dibuka pada tahun 1989, para pemain terlebih dahulu disematkan di bawah pintu perangkap dan dijatuhkan dari ketinggian 20 kaki atau lebih ketika alat peraga atau kabel itu rusak. Pada saat itu tidk ad yang cedera hingga fatal, hingga tahun 2009 Anislav Varbanov (30 tahun) menyerah dengan cedera kepalanya karena jatuh berulang kali untuk pertunjukkan. Ini adalah kematian ketiga yang menimpa pekerja Disney dalam rentang waktu 2 bulan.
3. It’s a Small World
Disneyland Paris adalah salah satu atraksi terbesar di Eropa, dan orang-orang Eropa sangat menikmati ”It’s a Small World” yang memiliki daya tarik yang sama seperti di Amerika. Tragedi tabrakan yang terjadi di tahun 2010, ketika pekerja meninggal saat sedang membersihkan kapal. Pekerja yang berumur 53 tahun tesebut terseret dibawah kapal ketika kendaraan tersebut tidak sengaja berputar (menyala). Beliau segera dibawa kerumah sakit namun diperjalanan ia meninggal karena luka-luka yang dideritanya sewaktu ia terjerat dibawah kapal.
2. The Day The Music Day
Pada tahun 1974, American Sings hanya dibuka selama 2 mingguketika seorang karyawati berumur 18 tahun bernama Deborah Stone terbunuh di saat kerja di atraksi (semacam dufan gitu) baru. Stone baru saja mengirim grup baru ke permainan saat ia sedang berkeliling terlalu dekat pada sebuah tembok teater yang berkerak dan menabrak bagian peralatan. Ia telah meninggal sebelum tembok bergerak tersebut dapat dihentikan. Stone telah bekerja di Disneyland saat musim panas. Dan menabung uangnya untuk kuliah dimusim gugur.
1. Kereta Pelarian
Big Thunder Mountain Railroad akan membawamu ke “ kereta pelarian” yang disana terdapat lubang tambang yang besar dan gua-gua yang besar pula. Dengan mudah salah satu bahaya yang ada di roller coasters di Disneyland berawal karena menjadi pemandangan yang sangat mengerikan ketika disney meninggal pada tahun 2003. Perawatan yang tidak sesuai berakibatkan kepala kereta tergelincir dari rel sehingga bertabrakan dengan terowongan dan berhenti dikereta yang lainnya. Kecelakaan ini mengakibatkan 10 orang terluka. Marcelo Torres, 22 tahun yang meninggal karena terkena benda tumpul yang mengakibatkan dia terluka parah dibagian dadanya dan mengeluarkan darah dari paru-parunya.

0 komentar:

Posting Komentar