Kamis, 11 Juni 2015

Di Kedai Ini, Anda Bisa Pesan Tante Susi


Di Kedai Ini, Anda Bisa Pesan Tante Susi  : aktual.co
Kedai Shi Jack

"Berbeda dengan tongkrongan lainnya di Solo, kedai Shi Jack menyajikan minuman berbahan dasar susu yang diolah dengan rasa yang beragam dan divariasikan dengan nama yang unik. Tak heran, para pelancong malam makin penasaran untuk sekadar mencicipi sajian dari susu ini."


Jakarta, Aktual.co —  Susu merupakan minuman sehat yang digemari seluruh lapisan masyarakat. Nah, di Solo, ada kedai yang menjadi favorit wisatawan. Namanya kedai Shi Jack. Lokasinya di Jalan Raya Solo Baru, Jalan Kapten Mulya Lojiwetan, Alun-Alun Sukoharjo dan di depan Luwes Galabo, Solo.

Berbeda dengan tongkrongan lainnya di Solo, kedai Shi Jack menyajikan minuman berbahan dasar susu yang diolah dengan rasa yang beragam dan divariasikan dengan nama yang unik. Tak heran. para pelancong malam makin penasaran untuk sekadar mencicipi sajian dari susu ini.
Di kedai susu yang buka pada jam 5 sore sampai 1 dini hari ini, anda dapat memesan Tante Susi. Eits, jangan berpikir aneh dulu. Tante Susi merupakan salah satu nama menu yang merupakan singkatan dari Susu Sirup Tanpa Telur. 

Menu yang lainnya, ada Suteja (Susu Telor Jahe), Superman (Susu Perah Manis), Jaman Korups (Jahe Manis Kopi Syrup Susu), Es Dara (Es Soda Gembira) dan berbagai STM (Susu Telor Madu) dengan berbagai rasa.
Dengan kisaran harga Rp2000 sampai Rp 5000, anda dapat menikmati minuman susu dengan campuran unik sesuai selera anda. Untuk menu pendamping anda dapat memesan roti bakar, pisang owol, sate keong dan Nasi goreng.
Jika berkunjung ke kota Solo bersama rombongan, teman atau keluarga, akan sangat pas berkumpul menikmati susu di kedai Shi Jack bersama warga Solo lain.  Yuk, ke kedai Shi Jack.

 (Sumber)


0 komentar:

Posting Komentar