Rabu, 10 Juni 2015

Liburan Batal Karena Hujan? No Way!

Yuk simak berbagai pilihan tempat di Jakarta untuk menikmati hari libur panjang


Jakarta, Aktual.co — Wah liburan semakin mendekat, sudahkan Anda memilih tempat liburan bersama keluarga atau teman? 

Lalu bagaimana saat liburan turun hujan (apalagi bulan ini musim hujan ya..)? Eits, jangan patah semangat hanya karena hujan! Siapa bilang hujan menggagalkan rencana anda untuk menikmati hari libur? Yuk simak berbagai pilihan tempat di Jakarta untuk menikmati hari libur panjang:

1. Manjakan Diri di Tempat Spa
Pilihan ini cocok buat anda bersama sahabat  atau keluarga anda untuk memanjakan diri. Spa dan pijat dengan menggunakan aromaterapi yang menenangkan bisa mengembalikan moodmu.

2. Sea World
Pilihan ini sangat tepat bersama keluarga, bagi yang mempunyai anak, tempat ini juga bisa memberi pengetahuan bagi sang buah hati. Tempatnya yang indoor menjadikan Sea World tepat sebagai pilihan berlibur ketika musim hujan. Anda akan terbebas dari air hujan.
3. PP Iptek
Kalau yang satu ini, bisa disebut wisata pintar, cocok juga membawa buah hati ke tempat ini, tepatnya di Taman Mini Indonesia Indah. Selain indoor, tempat ini memamerkan alat peraga yang prinsip kerjanya berdasarkan ilmu fisika, kimia, dan biologi. Alat yang ditampilkan dibuat semudah dan semenarik mungkin. Anda dibuat tidak sadar sedang mempelajari penerapan ilmu fisika, dan bisa mengerti dengan cepat.
4. Snowbay
Arena permainan air memang selalu bisa didatangi kapan saja, karena setiap pengunjung yang datang sudah pasti basah. Jadi, tidak masalah jika dikunjungi saat hujan tiba, tapi pastikan juga hujan tidak terlalu deras dan tanpa petir. Anda bisa menikmati rintik hujan bersama teman ataupun keluarga. Pastikan stamina Anda terjaga.
5. Nonton Film ala Bioskop
Tidak ada salahnya menonton film bersama keluarga atau sahabat anda di rumah, putarlah film yang berpesan moral positif, lucu, hindari film yang alur ceritanya membosankan. Pilihlah film yang membangkitkan suasana yang ceria, hangat,dan bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar