Kamis, 11 Juni 2015

Ada Penampakan di Kedai Mie Setan Malang

Ada Penampakan di Kedai Mie Setan Malang  : aktual.co
Mie Setan Malang (Foto:istimewa)



Untuk anda yang sangat menggilai pedas, anda dapat mencoba level 5 atau level tertinggi dari mie setan dengan porsi 60 cabe dalam satu mangkuk.


Jakarta, Aktual.co —  Kota Malang memiliki beragam kuliner yang selalu membuat wisatawan penasaran untuk sekadar mencicipi sajian khas kota apel ini. Sebut saja bakso malang, Cwie Mie, Soto Kambing Tunggulwulung, Rawon dan satu lagi yang sedang menjadi tren saat ini yaitu Mie Setan.

Mie setan tidak jauh berbeda dengan cwie mie atau mie pangsit khas kota Malang. Yang menjadi andalan dari mie setan adalah rasa pedas yang sangat menggugah sekaligus menggoyang lidah pecinta sajian pedas. 

Penampakan kuliner  yang ditawarkan yaitu mie pasta yang disajikan dengan menggunakan siomay ala dim sum dan daging burger yang digoreng dengan mentega. 

Kepedasannya juga dapat diatur sesuai dengan keinginan anda. Untuk anda yang sangat menggilai pedas, anda dapat mencoba level 5 atau level tertinggi dari mie setan dengan porsi 60 cabe dalam satu mangkuk. 

Namun, jangan khawatir jika anda tidak ingin “kesetanan” anda dapat mencoba level terendah dengan 12 cabe saja.

Kedai ini  mulai buka pada jam 5 sore sampai 12 malam.  Harga yang ditawarkan sangat  terjangkau, tidak lebih dari sepuluh ribu rupiah, anda sudah merasakan sensasi lidah terbakar dengan mencoba mie setan level 5. 

Belum lagi menu lain yang membuat penasaran untuk dikunjungi seperti es pocong, es kuntilanak

Bagaimana, siap untuk menantang nyali anda di Mie Setan Malang? Segera meluncur ke Jalan  Bromo No 1a, persisnya di depan Gereja Bromo, Malang, Jawa Timur.   

0 komentar:

Posting Komentar