Senin, 29 Juni 2015

Menilik Sisi Lain dari Kota St George

St George berada di kota Nyon yang merupakan salah satu dataran tinggi di kota tersebut. Ada beberapa kawasan wisata yang memperkenalkan sisi lain dari St George. Dan tentu saja kawasan wisata tersebut akan memberikan informasi dan juga pengetahuan kepada para wisatawan yang berlibur ke Nyon. Berikut beberapa kawasan wisata yang bisa Anda kunjungi !
Ice Cave
Ice Cave
Ice Cave wordpress

Kawasan wisata Ice Cave akan membawa para wisatawan untuk melihat keindahan suasana di dalam gua. Di sini para pengunjung bisa melihat dinding-dinding es dan juga stalaktit dan stalagmit yang terbuat dari air yang membeku. Tentu saja Anda bisa melihat panorama yang menakjubkan di gua ini. Sebelum menikmati dan juga menelusuri gua tersebut, ada baiknya untuk mempersiapkan perlengkapan dan peralatan untuk berpetualangan di dalam gua. Hal ini untuk menjaga keselamatan diri Anda.


The Sawmill
The Sawmill
The Sawmill nyon-tourism

Sementara di The Sawmill, para pengunjung akan diperlihatkan mengenai suasana pabrik penebangan kayu di daerah St George. Di sini para wisatawan bisa melihat mesin-mesin yang pernah digunakan di The Sawmill untuk menebang kayu. Selain itu para pengunjung akan diajak untuk melihat bagaimana proses penebangan kayu dan pengolahan kayu di The Sawmill.


The Limekiln
The Limekiln
The Limekiln nyon-tourism

Sedangkan di The Limekiln, para pengunjung akan diajak untuk menuju ke pusat pembuatan dan pengolahan limestone yang digunakan untuk konstruksi bangunan pada abad ke 19. Di The Limekiln ini, Anda bisa melihat bagaimana cara dan proses pembuatan hingga menjadi salah satu bahan baku untuk konstruksi bangunan. Para pengunjung akan mendapatkan informasi yang cukup komplit mengenai cara dan penggunaannya. Namun untuk ikut tur wisata ini, Anda harus membuat janji terlebih dahulu.


(sumber)

0 komentar:

Posting Komentar