Kamis, 11 Juni 2015

Yuk, Bersantap Bersama Keluarga di Roemah Nenek

Yuk, Bersantap Bersama Keluarga di Roemah Nenek   : aktual.co
Roemah Nenek
"Suasana yang klasik dan “jadul” bisa membuat anda bernostalgia sambil menikmati hidangan yang disajikan Roemah Nenek. Berbagai dekorasi pendukung, seperti jendela, pintu, meja, kursi, gorden maupun taplak menambah kesan kuno pada restoran ini."

Jakarta, Aktual.co —  Yang namanya nenek, selalu dekat dengan cucu. Ditimang, disayang, selalu begitu setiap hari. Lalu, bagaimana dengan masakan nenek, bisa dikatakan cucu juga selalu kangen.

Nah, sebagai cucu yang baik, kita perlu sering mengunjungi rumah nenek untuk menjalin silaturahim sekaligus mengenang kebaikan nenek ketika merawat kita di waktu kecil. Nah, kebetulan, nih, jika anda kangen 'kehangatan' nenek merawat sewaktu kecil, dan juga punya nenek di Bandung, layak singgah ke Roemah Nenek yang berada di Jalan Taman Cibeunying Selatan No. 47, Bandung.

Di sini, anda bisa memanjakan nenek dan keluarga lainnya menikmati makanan ala resto dengan nuansa tempo dulu.
Untuk makanannya, ada beragam kuliner yang bisa dipilih mulai kuliner asli Indonesia, Italia, China, Jepang  dan Western seperti aneka steak. Sebagai pelengkap, Anda dapat memesan beraneka ragam jus, minuman cokelat, kopi, lemon tea, dan lainnya.
Suasana yang klasik dan “jadul” bisa membuat anda bernostalgia sambil menikmati hidangan yang disajikan Roemah Nenek. Berbagai dekorasi pendukung, seperti jendela, pintu, meja, kursi, gorden maupun taplak menambah kesan kuno pada restoran ini. Belum lagi pepohonan yang berdiri rindang di pekarangan sekitar Roemah Nenek, semakin membuat anda tak ingin cepat beranjak dari tempat ini.
Soal harga, tak bikin kantong jebol, kok. Mulai dari Rp20 sampai Rp35 ribu, anda sudah bisa menikmati beragam menu andalan. Ada juga menu layak coba yakni Pizza bakar. Pizza disajikan dalam bentuk tipis dengan botol berisi saus. Saus yang disediakan dibuat langsung dari tomat segar, membuat cita rasanya tak kalah dari Pizza dengan brand ternama.
Satu lagi yang bisa membuat anda betah, Roemah Nenek bebas asap rokok. Jadi, jika anda membawa anak, mereka tidak akan terganggu. Kehangatan keluarga bisa tetap terjaga sambil bercengkrama bersama sanak keluarga. 

Toh, 'ahli hisab' tembakau tak perlu khawatir, tetap ada ruangan rokok yang tersedia di bagian luar Roemah Nenek. 

Yuk, rasakan kembali kehangatan nenek di Roemah Nenek. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar