Kamis, 11 Juni 2015

Nasi Kalong Bandung Bagi Pelancong Malam


Nasi Kalong Bandung Bagi Pelancong Malam : aktual.co
Nasi Kalong

Jangan berpikir bahwa disini disediakan olahan dari daging kalong atau kelalawar. Nama nasi kalong di inspirasi dari kehidupan binatang.


Jakarta, Aktual.co — Jika membicarakan kuliner di Bandung memang tidak ada habisnya. Beraneka ragam makanan dan minuman disajikan secara unik untuk menarik pengunjung. Salah satu kuliner malam yang terkenal di kota Bandung adalah Nasi Kalong.

Jangan berpikir bahwa disini disediakan olahan dari daging kalong atau kelalawar. Nama nasi kalong di inspirasi dari kehidupan binatang yang hanya muncul di malam hari. Buka dari jam 7 malam sampai 3 pagi, nasi kalong menjadi pilihan para pelancong malam di Bandung.

Nasi yang disajikan berwarna hitam dikarenakan beras merah diracik dengan kluwek dan bumbu lainnya. Dengan lauk yang disajikan secara prasmanan, anda tinggal pilih lebih dari 20 pilihan yang tersedia di nampan. Diantara sekian banyak pilihan tersebut, diantaranya ada  Tumis Buncis Bakar dan Ayam Goreng Madu.

Nasi kalong dan lauknya menawarkan harga yang relatif murah , dengan sekitar 19 ribuan, anda dapat menikmati nasi kalong dan pilihan lauknya. Jika berkunjung ke Bandung cobalah mampir ke jalan Riau atau jalan R.E Martadinata No. 102, disana anda dapat menemukan para “kalong” yang menikmati nasi kalong. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar