Kamis, 11 Juni 2015

Wisata Lengkap di Taman Kyai Langgeng


Wisata Lengkap di Taman Kyai Langgeng : aktual.co
Taman Kyai Langgeng (Foto: ncubby-chubby.blogspot.com)

Di sini, tidak hanya berekreasi anda juga mendapatkan pengetahuan mengenai berbagai ratusan koleksi hewan dan tanaman langka.


Jakarta, Aktual.co — Hore, akhir tahun waktunya berlibur bersama keluarga, jika Magelang menjadi salah satu pilihan anda untuk mengisi liburan coba berkunjung ke taman Kayai Langgeng.

Di sini, tidak hanya berekreasi anda juga mendapatkan pengetahuan mengenai berbagai  ratusan koleksi hewan dan tanaman langka.

Nama Kyai Langgeng sendiri diambil dari pejuang dibawah pimpinan Pangeran Diponegoro serta merupakan salah satu diantara Pahlawan Kemerdekaan Indonesia yang berjuang dengan gagah berani melawan penjajahan Belanda dan beliau di makamkan dikawasan tersebut. Taman tersebut memiliki panorama alam yang dapat menyejukkan pikiran.

Keunikkan yang berbeda dari objek wisata ini adalah tersedianya perpustakaan yang memuat berbagai refensi buku dengan tata ruang yang rapi dan bersih membuat pengunjung betah berlama-lama disini. Tidak perlu takut diganggu oleh anak-anak anda, taman ini memiliki wahana permainan yang disesuaikan  dengan umur.

Jika anda pecinta tantangan, fasilitas Arung Jeram Progo Asri, dikhususkan bagi mereka yang menyukai petualangan dengan menelusuri Sungai Progo. Sepanjang 9 kilometer kita akan menikmati suasana pedesaan di tepian Sungai Progo sekaligus menikmati jeram-jeramnya.

Petualangan ini bisa dinikmati setiap hari dari pukul 08.00 sampai 14.00 tentu saja dengan melihat kondisi perairan di Sungai Progo. Anda akan didampingi oleh pemandu yang telah berpengalaman serta memperoleh fasilitas lain seperti makan, asuransi dan tranportasi kembali ke pos pemberangkatan.

Taman Kyai Langgeng berada di Jalan Cempaka No 6, sekitar 1 kilometer dari pusat Kota Magelang, dan satu-satunya taman di Kota Magelang dengan luas seluruhnya meliputi 28 hektar. Dengan membayar tiket yang "ramah dengan kantong", anda dapat menikmati wisata yang lengkap meliputi wisata alam, hiburan dan pendidikan. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar