Rabu, 24 Juni 2015

Daftar 10 Tempat Wisata di Jepang yang Terkenal ( part 3 )

8. Kagoshima
Matsumoto Castle 
Kagoshima - Merupakan sebuah kota utama yang berada daerah selatan Kyushu dengan ibukota Prefektur Kagoshima. Kota ini juga sering dibandingkan dengan sebuah kota yang ada di Italia yaitu Naples karena memiliki iklim sama ringan, pohon palem yang berjajar jalan, penduduk yang marah relatif panas dan Sakurajima, Kagoshima Vesuvius. Gunung berapi aktif, sangat mudah diakses dengan menggunakan perahu feri, jika Anda ingin melihat panorama alam yang ada di pulau Kyushu, dapat pergi menuju beberapa tempat yang ada di kota observatorium.



9.  Hakodate, Hokkaido

Matsumae Castle 
Hakodate - Merupakan sebuah kota terbesar ketiga di Hokkaido, dan terletak di ujung selatan pulau tersebut. Hakodate terkenal memiliki pemandangan yang indah untuk dinikmati dari Gunung Hakodate dan memiliki makanan laut yang lezat dan masih segar. Sebagai salah satu kota pelabuhan di Jepang yang pertama dan dibuka untuk perdagangan internasional setelah era isolasi negara Jepang, Hakodate sudah mengalami banyak sekali pengaruh yang terkenal dari luar negeri, serta kabupaten mantan perumahan penduduk negara asing dan benteng dengan memiliki gaya Barat antara atraksi utama dan wisata.


Onuma Park merupakan sebuah taman nasional kuasi yang indah, danau pulau bertitik, berjarak hanya sekitar setengah jam di arah utara Hakodate dan juga membuat sepanjang perjalanan antara Hakodate dan Sapporo lebih baik. Tanpa harus pergi menuju Hakodate ketika musim bunga ceri pada bulan Mei, jika Anda melihat matahari yang terbenam dari Mt itu Anda pasti juga terpikat dengan panorama alam Hakodate. Hakodate dikelilingi oleh laut, yang juga terkenal dengan makanan lautnya yang segar. Bangun pagi-pagi, cobalah sarapan pagi dengan semangkuk seafood yang dapt Anda temui di pasar dekat Stasiun Hakodate.


10.  Kobe, Prefektur Hyogo

Himeji Castle Kobe 
Kobe - Merupakan ibukota dari Prefektur Hyogo dan menjadi salah satu dari sepuluh kota terbesar di Jepang. Kobe juga dianggap salah satu kota di Jepang yang paling menarik karena Lokasinya di antara laut dan pegunungan Rokko.  Kobe sudah menjadi kota pelabuhan yang berperan penting selama berabad-abad. Di antara yang pertama dibuka untuk perdagangan Internasional pada abad ke-19 di samping pelabuhan Yokohama, Nagasaki, Hakodate dan Niigata. http://yoshiewafa.blogspot.com Tahun 1995, Kobe dilanda bencana Gempa Besar Hanshin-Awaji, yang menewaskan lebih dari 5000 orang dan menghancurkan puluhan ribu bangunan. Sekarang kota ini sudah dibangun kembali, namun tanda-tanda akan terjadinya beberapa peristiwa yang mengerikan tetap masih terbayang. Pemandangan pelabuhan yang dapat dilihati dari Pegunungan Rokko menghadap Kitano tua yang eksotis, ada beberapa hal yang menarik wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan di Kobe. Selain itu, wisata sejarah, seperti budaya dan Arima Onsen, sudah sangat terkenal. Keindahan utamanya dapat Anda lihat ketika malam hari.

0 komentar:

Posting Komentar