Kamis, 11 Juni 2015

Yuk, Ajak Anak-anak Bermain dan Belajar di Museum Layang-layang


Yuk, Ajak Anak-anak Bermain dan Belajar di Museum Layang-layang : aktual.co
Museum Layang-Layang

Sekitar 500 layang-layang dipamerkan disini dengan Bentuk dan ukuran yang bergam. Tidak hanya terbuat dari kertas, layang-layang juga dibuat dari bulu-bulu, daun-daun, kain, anyaman dan masih banyak lagi dengan kreasi dua dan tiga dimensi.


Jakarta, Aktual.co —  Mengajak anak berlibur ke mal atau bermain di playground rasanya sudah biasa dan membosankan, belum lagi biaya yang keluar dapat menguras isi dompet.

Nah, coba sekali-kali ajak anak-anak mengunjungi museum layang-layang yang terletak  jalan H. Kamang No.38, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Di sini anak anda dapat berekreasi sambil menambah pengetahuan mengenai beraneka ragam bentuk layang-layang.
Museum yang didirikan oleh pakar kecantikan,  Endang W. Puspoyo. Kecintaannya terhadap dunia layang-layang sejak 1985, menumbuhkan niat untuk membentuk Merindo Kites & Gallery yang bergerak dibidang tersebut. 

Berbagai festival dalam dan luar negeri telah diikuti dan berbagai kemenangan pun telah diraih Endang sehingga ia memutuskan membangun museum layang-layang pada 21 Maret 2003.
Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000, anda dapat mengajak anak-anak anda mengenal layang-layang dari penjuru Indonesia bahkan koleksi dari Mancanegara. Sekitar 500 layang-layang dipamerkan disini dengan Bentuk dan ukuran yang bergam. Tidak hanya terbuat dari kertas, layang-layang juga dibuat dari bulu-bulu, daun-daun, kain, anyaman dan masih banyak lagi dengan kreasi dua dan tiga dimensi.
Selain untuk dipamerkan, museum ini juga memberikan pelayanan pemutaran video mengenai sejarah layang-layang, menyuguhkan layang-layang untuk dimainkan bersama dan anda juga dapat mengajarkan anak-anak untuk mengkreasikan layang-layang buatan sendiri.
Jadi, lupakan sejenak permainan modern dan beralih pada permainan tradisional. Selain meningkatkan pengetahuan dan kreatifitas, anak-anak anda dapat lebih menghargai permainan buatan tangan ini. (Sumber)

0 komentar:

Posting Komentar