Kamis, 11 Juni 2015

Karena Mahal, 'Rainbow Cake' Berubah Jadi Mie

Karena Mahal,  'Rainbow Cake' Berubah Jadi Mie : aktual.co
Rainbow Cake


Karena harganya yang cukup mahal membuat orang beralih untuk mempelajari resep kue warna warni ini dengan versi menjadi biskuit, pudding bahkan kreasi mie.


Jakarta, Aktual.co —Siapa yang ngga kenal rainbow cake atau si kue pelangi. 

Sejak kemunculannya pada awal tahun ini, kue pelangi selalu menjadi pilihan kue untuk melengkapi momentum berharga seperti ulang tahun atau sekadar buah tangan jika berkunjung ke sanak keluarga.

Namun, tahukan anda sejarah kemunculan kue yang manis dengan variasi bentuk dan rasa ini. Awalnya, Rainbow Cake ini menjadi sangat populer setelah ramai diperbincangkan dalam jejaring sosial. 

Bahkan salah satu acara televisi Amerika The Martha Stewart Show pun tertarik untuk mengulasnya. Dalam acara ini Kaitlin Flanerry si penulis blog whisk-kids sekaligus penullis resep Rainbow cake diundang langsung pada bulan April 2010.

Selain menceritakan tentang blog dan kuenya, mahasiswi ini juga mendemokan cara pembuatanrainbow cake di depan masyarakat Amerika Serikat. Semenjak itu Kailtlin pun semakin populer dengan kue racikannya.

Dari acara ini, tersebarlah “demam” Rainbow Cake memenuhi acara media massa di belahan dunia. Namun, harganya yang cukup mahal membuat orang beralih untuk mempelajari resep kue warna warni ini dengan versi menjadi biskuit, pudding bahkan kreasi mie.

0 komentar:

Posting Komentar