Selasa, 09 Juni 2015

Kunjungi Wisata Gunung Terbakar di Yanar Dag, Azerbaijan

Kunjungi Wisata Gunung Terbakar di Yanar Dag, Azerbaijan : aktual.co
The Palace of the Shirvanshahs (Foto: Istimewa)

Monumen ini adalah bagian terbesar dari arsitektur di bawah cabang Shirvan–Absheron dan termasuk bangunan utama, Diwan Khana, The Mausoleum, The Palace Masjid dan The Palace Bath–house.


Jakarta, Aktual.co — Republik Azerbaijan adalah sebuah negara di Kaukasus di persimpangan Eropa dan Asia Barat Daya. Ia berbatasan dengan Rusia di sebelah utara, Georgia dan Armenia di barat, juga Iran di selatan. Republik Otonomi Nakhichevan (sebuah eksklave milik Azerbaijan) berbatasan dengan Armenia di sebelah utara, Iran di selatan, dan Turki di barat.

Mayoritas populasinya adalah Muslim Syiah dan turunan Turki barat, Setelah Azerbaijan merdeka dari Uni Soviet pada tahun 1991 dan ledakan minyak yang pernah terjadi di negara itu, wilayah tersebut sangat berkembang pesat sebagai pusat wisata utama. Setiap kota di negara tersebut memiliki sejarah masing-masing, yang berfokus pada sejarah kuno di wilayah ini. Dan juga, proyek-proyek konstruksi baru bersama dengan peningkatan teknologi bersama-sama untuk memberikan perpaduan yang indah dari layanan kontemporer & hiburan dan budaya klasik serta sejarah Azerbaijan.

Berikut beberapa destinasi wisata di Azerbaijan,

•    The Palace of the Shirvanshahs
The Palace of the Shirvanshahs, yang terletak di kota Baku, adalah Situs Warisan Dunia UNESCO yang dibangun di abad ke-15 oleh dinasti Shirvanshah. Monumen ini adalah bagian terbesar dari arsitektur di bawah cabang Shirvan–Absheron dan termasuk bangunan utama, Diwan Khana, The Mausoleum, The Palace Masjid dan The Palace Bath–house. Pembangunan istana dimulai di bawah pemerintahan Ibrahim I dinasti Shirvan. Istana ini terbuka untuk pengunjung 10:00-05:00 waktu setempat.

•    The Maiden TowerThe Maiden Tower adalah salah satu bagian arsitektur yang paling dominan, karena desain jelas dan cerita-cerita yang mengelilinginya. Dikatakan dibangun di abad ke-12 awalnya di tepi Laut Kaspia (kemudian karena reklamasi tanah, menara tidak lebih dekat Laut Kaspia), itu seharusnya untuk melayani sebagai menara pengawas. Tetapi konstruksi dan arsitektur, menunjukkan jarum ke hampir 2.500 tahun yang lalu. Ini merupakan bagian penting dari sejarah Azerbaijan mengingat fitur pada catatan mata uang negara dan dokumen lainnya.

•    The Atashgah Kuil ApiThe Atashgah Kuil Api atau Kuil Api Baku terletak di Surakhani dekat kota Baku. Candi castle gaya ini dinominasikan untuk status Warisan Dunia Situs pada tahun 1998 dan dinyatakan sebagai cagar sejarah–arsitektur dengan Keputusan Presiden Azeri tahun 2007 Prasasti baik Sansekerta atau negara bagian Punjabi bahwa tempat itu adalah tempat ibadah Hindu, tidak seperti klaim yang menunjukkan itu adalah Fire Temple Zoroastrian. Sekarang, tempat ini dijadikan museum dan tidak lagi digunakan sebagai kuil untuk kegiatan beribadah.

•    Yanar DagYanar Dag, diterjemahkan sebagai “gunung terbakar” adalah bukit dekat kota Baku yang terus mengeluarkan nyala api sepanjang tahun, sebuah proses yang telah berlangsung sekitar selama 1000 tahun. Ventilasi gas alam di sisi gunung memastikan bahwa api tidak padam meskipun turun hujan.
(sumber)

0 komentar:

Posting Komentar