Selasa, 07 Juli 2015

Yuk, Kunjungi Obyek Wisata Terindah di Uni Emirat Arab

Jumeirah Beach, di Uni Emirat Arab


Jakarta, Aktual.co — Uni Emirat Arab (UEA) merupakan sebuah negara federasi dari tujuh Emirat yang kaya akan minyak bumi. Tujuh Emirat ini adalah, Abu Dhabi, Ajman, Dubai, Fujairah, Ras Al-Khaimah, Sharjah dan Umm Al-Qaiwain.

UEA mempunyai hubungan yang cukup kuat dengan masyarakat Arab lain di seluruh dunia. Pemerintah berdedikasi untuk mempertahankan unsur-unsur tradisional dalam kesenian dan kebudayaan termasuk melalui Yayasan Kebudayaan Abu Dhabi.

Perubahan dalam kehidupan sosial juga berubah – dimana perasaan terhadap kaum wanita juga berubah- dan olahraga-olahraga baru sedang populer di sana, di samping balap unta.

Uni Emirat Arab juga memiliki dua kota ikon negara, yaitu Abu Dhabi dan Dubai. Keunggulan wisata dimiliki oleh Dubai karena Dubai mengandalkan sektor perdagangan jasa dan investasi untuk pertumbuhan ekonomi. Hal tersebut berbeda dengan Abu Dhabi yang mengandalkan perdagangan minyak.

Berikut beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di UEA:

1.Burj Al Arab
Burj Al-Arab adalah sebuah Hotel mewah yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Bangunan Burj al-Arab, didesain oleh Tom Wright, mencapai ketinggian 321 meter, 66 lantai dan adalah bangunan tertinggi yang sepenuhnya digunakan sebagai Hotel.

Bangunan ini berdiri di sebuah pulau buatan yang berada 280 m lepas pantai di Teluk Persia. Burj al-Arab dimiliki oleh Jumeirah. Hotel ini sering disebut sebagai hotel bintang 7. Hal ini dianggap sebuah hiperbola oleh orang-orang di bidang pariwisata.
2. Jumeirah Beach
Pantai Jumeirah yaitu, pantai paling terkenal di Dubai. Pantai ini membentang sampai 7 Km, dibagi menjadi tujuh Pantai dan pantai masing-masing membentang panjang berkilometer.  Dua pantai menyatu di masing-masing Jumeirah Park, dan Wild Wadi.
3. Burj Khalifa
Ini tidak asing lagi kan. Ya, gedung yang menyentuh awan menara paling tertinggi di Dunia yaitu Burj Khalifa. Burj Khalifa adalah contoh arsitektur tertinggi dan paling menakjubkan.

Menara setinggi 153 lantai menyentuh langit di kota Dubai. Bangunan ini termasuk bagian dari Hotel, ruang kantor, hunian Apartemen dengan semua fasilitas kemewahan.

4. Dubai Marina
Dubai Marina merupakan sebuah distrik di jantung kota yang telah dikenal sebagai ‘Dubai baru’.  Ini adalah salah satu kota model terbaik di dunia.

Tahap pertama telah selesai dan berikutnya sedang dalam pembangunan. Setelah tahap tersebut selesai, akan menjadi distrik yang paling maju di negara bagian Dubai.
5. Palm Jumeirah
Palm Jumeirah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menikmati liburan yang luar biasa. Termasuk di dalamnya adalah nama-nama hotel terkenal di dunia, tempat-tempat wisata yang menakjubkan, fashion mewah dan pusat perbelanjaan.

Apakah Anda hanya ingin bersantai atau melibatkan diri dalam liburan yang penuh rekreasi dan hiburan, ini adalah tempat yang benar-benar inspiratif untuk dikunjungi.


0 komentar:

Posting Komentar