Selasa, 07 Juli 2015

Bingung Nikmati Kuliner di Akhir Pekan?, Warung Makan di Cibubur Ini Bisa Jadi Solusinya

Menu di Warung Cuex Bebex

 
Jakarta, Aktual.co — Bagi pecinta kuliner, Warung Cuex Bebex yang berlokasi di kawasan lapangan Tembak Cibubur, kira-kira 50 meter dari Kelurahan Cibubur ini (sebelum jalan Arundina), patut Anda sambangi.

Dimana warung yang menyajikan menu bebek goreng khas Surabaya dengan rasa renyah, gurih, empuk dan tidak berbau  amis tersebut selalu ramai didatangi pengunjung setiap harinya.
Belum lagi, tambahan sambal gorengnya pun sangat nikmat dan pedas. Pastinya ‘nampol’ di lidah Anda jika disantap bersamaan dengan nasi ditambah bebek goreng satu ini.
Boleh dikatakan, Warung Cuex Bebex yang terletak di kawasan Cibubur merupakan cabang dari warung bernama yang sama yang berada di kawasan Cijantung Jakarta Timur. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Meskipun, lokasinya berada di pinggir jalan, di Warung Cuex Bebex ini terdapat dua pilihan ukuran bebek goreng yang bisa Anda coba, yakni mulai dari ukuran normal dan porsi besar.
Satu paket bebek goreng lengkap dengan nasi dan lalapan dibandrol dengan harga Rp16 ribu untuk ukuran kecil. Sedangkan untuk ukuran besar dipatok dengan harga Rp26 ribu plus nasi.


0 komentar:

Posting Komentar