Rabu, 01 Juli 2015

3 Tempat Wisata Korea Selatan Paling Populer

Korea Selatan menjadi salah satu negara di Asia Timur yang memiliki banyak sekali keunikan. Tempat wisata Korea Selatan saat ini cukup banyak diminati para wisatawan dari luar Korea Selatan. Mulai dari budayanya, keindahan alamnya, keindahan arsitektur bangunannya, hingga budaya K-Pop atau Korean Pop yang sudah menjamur ke seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Acara-acara televisi seperti Drama Korea atau video klip dari artis-artis K-Pop membuat para penggemar budaya Korea Selatan semakin penasaran dengan pesona Negeri Ginseng ini.

Menurut kabar, di Korea Selatan memang banyak memiliki tempat-tempat wisata yang unik dan menarik untuk Anda kunjungi. Nah, bagi anda yang ingin sekali pergi ke Korea Selatan untuk berlibur di musim liburan, pada artikel kali ini Anda akan mendapatkan referensi tentang tempat-tempat wisata mana saja yang paling menarik di Negara Korea Selatan. Untuk lebih mudah sampai di Korea Selatan, mungkin anda bisa menggunakan jasa agensi travel agar Anda tidak kewalahan dalam mengurus tiket dan segala hal setelah nanti Anda sampai di Korea Selatan.
Tempat Wisata Korea Selatan
Tempat Wisata Korea Selatan

Kota-kota di Korea Selatan dikenal sebagai kota yang memiliki pesona yang unik yang bisa dinikmati para wisatawan yang berkunjung. Dan berikut ini adalah daftar beberapa tempat wisata di negara Korea Selatan yang paling indah dan paling populer mungkin bisa Anda kunjungi di musim liburan nanti:
Momenum Peringatan Perang Korea
Monumen peringatan perang korea wisata

Monumen peringatan ini dibangun pada lahan seluas 20.000 m2. Luas sekali, bukan? Letaknya berada di wilayah Yongsan-Dong, di mana tempat ini dahulu menjadi markas para tentara Korea. Tak jauh dari lokasi monumen, ada juga museum yang berisikan sejarah tentang perang Korea. Yang uniknya lagi adalah, di museum tersebut dilengkapi dengan banyak teknologi touchscreen yang memudahkan para pengunjung untuk memahami tentang apa yang sedang mereka lihat. Canggih, ya? Nah, sesuai dengan nama monumennya, monumen ini didirikan untuk mengingat dan mengenang masa kelam dalam sejarah perang Korea yang terjadi kurang lebih 60 tahun lalu. Bahkan di museum tersebut Anda bisa menemukan 13 ribu item peninggalan perang Korea. Dan yang paling asyik adalah, untuk mengunjungi monumen ini, Anda tidak dikenai biaya tiket masuk alias gratis.


Teater Nanta
Wisata Teater Nanta

Tempat wisata Korea Selatan yang selanjutnya adalah Teater Nanta, sebuah teater pertunjukan yang terletak di pusat kota Myeongdong. Dan teater inilah yang menjadi pusat tontonan yang paling terkenal di Seoul, ibukota Korea Selatan. Teater Nanta pertama kali diresmikan dan dibuka pada tahun 1997. Untuk menikmati pertunjukan teater Nanta, Anda harus menuju ke lantai 3 dan 5 Gedung UNESCO. Di sana Anda akan menyaksikan drama komedi nonverbal dengan cerita yang dilatar belakangi sebuah dapur dan para pemainnya menggunakan peralatan dapur yang digunakan untuk bermain perkusi. Akan tetapi untuk tempat wisata yang satu ini, tidak gratis. Anda harus membayar tiket masuk antara 40 ribu hingga 60 ribu won per orangnya yang bisa Anda beli di loket tiket atau bisa Anda beli juga secara online.



Taman Nasional Bukhansan

Taman Nasional Bukha Wisatansan

Kata Bukhansan memiliki arti “Gunung Han Utara” karena letaknya memang berada di sebelah utara sungai Han, Korea Selatan. Jika Anda mengunjungi tempat wisata Korea Selatan yang satu ini, Anda bisa melihat berpuluh-puluh ngarai, aliran sungai yang sangat jernih, dan puncak granit. Taman Nasional Bukhansan inilah yang menjadi tempat favorit bagi para pencinta hiking di Kota Seoul. Di atas sana Anda bisa menyaksikan indahnya alam Korea Selatan dari ketinggian. Luas Taman Nasional Bukhansan ini mencapai 78,9 kilometer persegi. Aksesnya pun sangat mudah karena Taman Nasional Bukhansan terletak di tengah-tengah kota Seoul. Kemudian di tempat Taman Nasional Bukhansan Anda bisa melihat sebuah benteng peninggalan Korea bernama Benteng Bukhansanseong yang didirikan lebih dari 2.000 tahun silam.

Itu tadi adalah tiga tempat wisata Korea Selatan terindah, terfavorit dan paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

(sumber)

0 komentar:

Posting Komentar