Rabu, 01 Juli 2015

Daftar Tempat Wisata Terindah Dunia

Jika anda bekeliling dunia, anda akan menemukan banyak sekali tempat-tempat indah di seluruh dunia. Banyak sekali tempat wisata terindah dunia yang diminati banyak orang, mulai dari wisata alam seperti pantai, pegunungan, danau, kawah, sampai wisata situs bersejarah atau bangunan-bangunan unik buatan manusia.

Mungkin anda sedang berencana pergi berwisata ke luar negeri tetapi belum tahu akan pergi kemana? Tenang saja, karena pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa tempat wisata terpopuler, terbaik, dan terindah di dunia yang mungkin salah satunya bisa menjadi pilihan anda.
Tempat Wisata Terindah Dunia

Setiap negara tentunya memiliki tempat-tempat menarik tersendiri yang berbeda antara negara satu dengan yang lainnya. Dan kali ini kita akan mengetahui beberapa negara lengkap dengan tempat wisata terbaiknya yang hingga saat ini masih menjadi tempat terfavorit bagi para turis domestik ataupun asing.

Amalfi Coast di Italia
wisata amalfi coast

Dimulai dari negara yang terkenal dengan kuliner pizza dan spageti, Italia. Negara yang pernah menjadi juara Piala Dunia FIFA 2006 ini ternyata memiliki kebudayaan yang begitu inspiratif. Pemandangan alamnya pun begitu mengagumkan dan bisa ditemui di berbagai penjuru negara Italia. Salah satu yang terbaik adalah Amalfi Coast. Jika Anda berada di sana Anda bisa melihat banyak pemandangan alam berupa perbukitan, kebun anggur, pegunungan salju serta bangunan-bangunan dengan arsitektur khas Italia yang mengagumkan.

Jaen (Andalusia) di Spanyol
Jaen Andalusia

Sekarang kita bergeser ke negeri matador, Spanyol. Spanyol memiliki sebuah tempat wisata terindah dunia bernama Jaen atau yang juga sering disebut Andalusia. Yang menjadi ciri khas dari negara Spanyol adalah keberagamannya yang sangat luar biasa di desa Mediterania sebagai pusat perkotaan yang canggih. Andalusia biasanya dipakai sebagai latar belakang film, foto, ataupun lukisan. Bahkan di Spanyol juga terdapat sebuah Masjid bernama Masjid Agung Cordoba yang memiliki arsitektur sangat indah.

Loire Valley di Perancis
Wisata Loire Valley

Kita ketahui bersama Perancis adalah salah satu tempat paling romantis di dunia. Akan tetapi meskipun Paris lebih dikenal dan lebih banyak mendapatkan perhatian dibandingkan wilayah lainnya di negara Perancis, ternyata Perancis memiliki keindahan lain yang tak kalah mengagumkannya. Yaitu pesona Lembah Loire yang begitu megah dan mengagumkan. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota-kota indah lainnya selain Perancis yang terawat dan dikenal sebagai penghasil anggur yaitu Bordeaux dan Champagne.

Ulu-Kata Tjuta National Park di Australia
Uluru Kata Tjuta

Australia adalah sebuah benua yang memiliki beberapa negara bagian di dalamnya. Di dalam benua yang paling kecil di dunia ini ternyata memiliki lokasi wisata yang luar biasa yang disebut dengan Uluru-Kata Tjuta National Park. Sebenarnya lokasi ini merupakan sebuah taman liar yang dilengkapi dengan pemandangan indah yang luar biasa. Mulai dari Peninsula National Park Mornington sampai ke Whitsunday Islands.

Santorini di Yunani
Santorini
Yunani adalah salah satu negara di Eropa yang terletak di perairan biru Laut Aegea. Yunani adalah lokasi di mana Anda bisa menemukan beberapa pantai paling indah di dunia. Selain itu Yunani juga memiliki beberapa tempat wisata terindah dunia lainnya seperti reruntuhan bangunan-bangunan kuno yang menyebar di seluruh penjuru Yunani.

Grand Canyon di Amerika Serikat
wisata grand canyon

Amerika Serikat memang dikenal sebagai salah satu negara terbesar dan termaju di dunia. Di sana terdapat banyak sekali lokasi-lokasi modern seperti pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata modern. Akan Anda akan melupakan bahwa Amerika Serikat adalah lokasi yang sangat modern ketika Anda melihat keindahan alam dari Grand Canyon. Panorama alamnya sangat menyejukkan mata dan menjadi salahs atu tempat tervaforit para turis domestik atau turis asing yang berkunjung ke Amerika Serikat.

Dan itu tadi adalah 6 lokasi atau tempat wisata terindah dunia yang mungkin bisa menjadi referensi wisata Anda di musim liburan mendatang. Sebenarnya masih banyak pilihan negara-negara lain di dunia yang bisa menjadi pilihan Anda seperti Jepang, Tiongkok, Belanda, dan sebagainya. So, semoga artikel ini bisa menginspirasi Anda dan semoga bermanfaat.

(sumber)

0 komentar:

Posting Komentar