Minggu, 05 Juli 2015

Pulau Surga Tersentuh Ada di Mozambik

Azura Quilalea di Mozambik



Jakarta, Aktual.com — Republik Mozambik menjadi negara di wilayah Afrika bagian selatan yang berbatasan dengan Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania, Malawi, Zambia dan Zimbabwe.

Mozambik merupakan anggota Komunitas negara-negara berbahasa Portugis dan Persemakmuran. Ibu kota sekaligus kota terbesarnya ialah Maputo yang terletak di penghujung bagian selatan.

Mozambik terbagi menjadi 11 provinsi. Di antaranya, Cabo Delgado, Gaza, Inhambane, Manica, Maputo (kota), Maputo, Nampula, Niassa, Sofala, Tete, dan Zambezia.

Mozambik memiliki sebuah Resort mewah yang baru, dan tempat tersebut layak untuk dikunjungi! Azura di Qulialea merupakan surga eksklusif di Quirimbas.

Disana, juga ada satwa liar yang mengagumkan, ditambah dengan suhu yang sempurna, Mozambik menjadi tempat yang sayang jika dilewatkan. Banyak paket liburan yang menawarkan sehari penuh bertualang di sana.

Berikut beberapa Destinasi wisata di Mozambik:

Taman Limpopo
Taman Limpopo merupakan bagian dari besar Limpopo Transfrontier Park , menjadi taman perdamaian yang akan menghubungkan Limpopo National Park, dan Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan.

Disamping itu, juga ada Gonarezhou National Park , Manjinji Pan Sanctuary dan Safari di area yang meliputi di Zimbabwe , serta daerah antara Kruger dan Gonarezhou, tanah komunal Sengwe di Zimbabwe dan wilayah Makuleke di Afrika Selatan.

Taman Nasional Limpopo mencakup area seluas 11 ribu kilometer persegi di Mozambik, sekitar lebih dari dari dua kali ukuran negara bagian Rhode Island. Lokasi perlindungan ini dikenal sebagai habitat alami badak putih (Ceratotherium Simum) di Afrika.

Pemba
Pemba yaitu, sebuah kota di pesisir Samudera Hindia di Mozambik timur laut, dan ibukota administratif Provinsi Cabo Delgado. Berpenduduk 141 316[1] jiwa (2007). Kota ini didirikan pada tahun 1904 dengan nama Porto Amélia, dan memperoleh namanya yang sekarang sejak tahun 1975.

Pemba terkenal untuk arsitektur kolonial Portugis, dan merupakan tujuan utama untuk olahraga air dan penggemar diving sebagai terumbu karang terletak dekat dengan pantai.

Pemba telah semakin menjadi tujuan wisata, khususnya untuk kelas menengah atas Mozambik dan Afrika Selatan, dan penerbangan internasional dan fasilitas baru yang muncul terus.

Bazzaaruto Archipelago
The Bazaruto Archipelago terdiri dari lima pulau indah yakni, Bazaruto, Benguerra, Magaruque, Santa Carolina dan Bangue. Lokasi itu benar-benar salah satu tujuan paling indah di benua Afrika.

Daerah ini sekarang dilindungi sebagai kawasan konservasi dan Taman Nasional, termasuk terumbu karang yang mengelilingi pulau-pulau, sehingga satu-satunya cadangan laut resmi di negara ini.

Taman ini salah satu yang terbesar di Samudera Hindia dan prestasi penting dalam konservasi laut global. Surga hampir tak tersentuh di bumi, nusantara telah mendapatkan reputasi sebagai ‘Mutiara dari Samudera Hindia

Azura Quilalea
Azura Quilalea Private Island yakni sebuah permata tersembunyi, di suatu tempat untuk mundur sejenak dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, dengan ‘Robinson Crusoe’ gaya terbuang santai dan bersahaja yang menghadirkan kenyamanan dan pengalaman yang ditawarkan untuk 9 villa pinggir laut.

Azura Quilalea yakni area termewah kedua di Samudera Hindia Retreat dari kelompok Azura Retreats, membawa merek dagang gaya Afrika-chic Azura untuk Quilalea Private Island, pribadi, sepenuhnya tak berpenghuni.

Pulau surga tersebut dikelilingi oleh air murni dari daerah perlindungan laut Quirimbas Archipelago. Quilalea adalah tempat yang paling cocok untuk persembunyian mewah pribadi. Ini merupakan surga yang tersentuh.

(sumber)

0 komentar:

Posting Komentar