Selasa, 24 November 2015

5 Lagenda Urban yang Mengerikan


5. Bride and Seek (Mencari Pengantin Wanita)
    Dalam cerita, pada waktu resepsi pasangan muda, salah satu tamu memutuskan untuk bermain “cari-mencari”, seperti tradisi didalam pernikahan keluarganya, dan penganting pria pun melakukan permainan itu. Dia menemukan semua orang tapi tidak dengan pasangannya. Tak seorangpun dapat menemukannya dan secepatnya laporan tentang orang menghilang pun tersimpan. Beberapa tahun kemudian, seorang perempuan sedang membersihkan debu dalam peti tua di dalam loteng pada bangunan yang dulunya dijadikan tempat resepsi dari pasangan muda tersebut. Wanita itupun membuka peti tua dan menemukan badan sang pembelai wanita yang dulunya menghilang telah membusuk, rupanya sang pembelai wanita tersebut bersembunyi didalam peti sebelum peti tersebut terkunci.

4. Midnight Killer
    Legenda ini menceritakan tentang 2 orang teman yang tinggal sekamar diperguruan tinggi, salah satu dari mereka pergi ke pesta dan ketika ia kembali kekamarnya ia tidak ingin membangunkan teman sekamarnya sehingga ia langsung pergi ke tempat tidurnya tanpa menyalakan lampu. Ketika ia bangun untuk pergi kesekolah, ia menemukan gulungan pembunuhan yang brutal teman sekamarnya dan menulis didinding dengan menggunakan darah, “apakah kamu senang tidak menyalakan lampu?”

3. The Hook
    Pasangan muda mengendarai mobil didalam hutan untuk keluar. Dalam perjalanan, radiao memberitahukan pada mereka bahwa ada narapidana dengan cantelan (gantunan baju) melarikan diri dari penjara rehabilitasi. Saat sedang keluar, wanita itu mendengar sesuatu dari dalam hutan dan mendesak untuk pergi dari sana. Akan tetapi sesampainya dirumah, pasangan itu menemukan gantungan yang penuh darah disalah satu pegangan pintu mobil mereka.

2. The Clown
    Wanita yang bekerja sebagai penjaga bayi ini meminta pada tuannya untuk menutupi semua patung badut yang ada diruang masuk karena itu sangat menyeramkan. Seketika tuannya menyuruh ia segera mengambil anak-anaknya dan pergi lewat pintu yang lain dan menelpon 911. Sampai ke tetangga, tuannya diberitahu agar tidak mempunyai patung badut tersebut. Hal itu membuat para anak ketakutan melihat mereka (patung badut) ketika tidur disana, tetapi ia memberi tahu bahwa itu hanya mimpi buruk saja

1. Choking Dog
    Pada malam hari wanita muda datang kerumahnya untuk menemukan anjingnya, ia bergegas keluar rumah untuk membawa anjingnya ke dokter hewan. Sesampainya kembali kerumah, ia menerima sesuatu hal yang menakutkan dari sambungan telepon dokter hewan tersebut bahwa seseorang memberitahunya agar pergi dari rumah karena anjingnya telah mengigit sebuah jari ! Wanita muda itupun langsung menelpon polisi, dan polisi segera mencari keberadaanya. Mereka (polisi) menemukan pencuri yang bersembunyi di kamar mandi, mereka pingsan kehabisan darah karena ke tiga jarinya menghilang.

0 komentar:

Posting Komentar