Selasa, 24 November 2015

5 Fakta Tergila Tentang Film Disney

 

5. The Lion King
    Disney dituntut oleh ahli biologi Hyena tentang penggambaran karakter Hyena yang sebagai preman (bajingan) dalam film The Lion King. Ahli biologi Hyena memprotes terhadap penggambaran karakter binatang tersebut. Salah satu periset menuntut studio Disney untuk penistaan dalam katarter.


4. Toy Story
    Karakter “Lots-o”-“Hunggin Bear” mengira akan tampil dalam serial “Toy Story” tapi Pixar tidak mempunyai teknologi untuk menghidupkan binatang berbulu itu secara realistis, sehingga ia tidak menampilkan dari pertama sampai “Toy Story 3”. Dalam Toy Story 1 juga, Andy tidak memiliki ayah karena karakter manusia sangatlah mahal dan sulit untuk dihidupkan.



3. (More) Toy Story
    Ketika Pixar sedang mengerjakan Toy Story 2, salah satu pegawainya dengan tidak sengaja menghapus semua data film yang ingin diterbitkan yang telah selesai dikerjakan. Dan sungguh sangat beruntung, seorang animator yang baru saja melahirkan seorang bayi memiliki copy-annya di computer rumahnya sehingga pegawai itupun dapat mengerjakan tugasnya didalam movie tersebut, sementara itu animator tersebut lebih memperdulikan bayi barunya



2. Snow White
    Adriana Caselotti (Snow White) hanya dibayar sedikit dan ia tidak menyadari kepopulerannya. Ketika diwawancarai pada tahun 1993, ia mengatakan bahwa ia hanya dibayar $20 perharinya sehingga total perbulanya hanya $972. Ia seorang mengeluh? Ia bahkan tidak mengetahui bahwa itu untuk sebuah film panjang. “Aku hanya berpikir bahwa durasi filmnya hanya 20 menit saja. Aku tidak menyadari apa yang terjadi sampai aku pergi ke tempat premier. Aku melihat semua bintang terkenal (populer) – Marlene Dietrich, Carole Lombard, Gary Cooper – hadir disana. Dan saya menemukan bahwa film tersebut berdurasi 1 jam lebih 23 menit (1.23)”



1. Finding Nemo
    Nemo adalah ikan badut. Semua ikan badut terlahir berjenis jantan dan jenis jantan sangat berkuasa di dalam kumpulannya, mereka akan berubah menjadi betina katike didalam kumpulan tersebut telah meninggal kaum betinanya. Jika hal itu benar-benar terjadi, ibu nemo dan saudara kandungnya mendapatkan makanan, sedangkan ayah nemo akan mengembangkan organ intim wanitanya dan dirawat oleh nemo ...

0 komentar:

Posting Komentar